Video Lomba BBGRM Kelurahan Sokoduwet Tahun 2023

Video Lomba BBGRM Kelurahan Sokoduwet se Kota Pekalongan th. 2023
Menampilkan tentang kebersamaan warga masyarakat dalam gotong-royong dan kerja bakti sebagai ikhityar kebersihan lingkungan di wilayah Kelurahan Sokoduwet.
dalam hal ini, Musthofa Hadi, SE selaku Lurah Sokodwuet juga mengapresiasi atas kebersamaan warga masyarakat Kelurahan Sokoduwet dalam kerja bakti serentak untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan, kegiatan ini juga turut bersinergi berswinergi dengan armada dari Kecamatan Pekalongan Selatan dan mengundang armada dari DPU.PR untuk membantu membersihkan gorong-gorong.
Selain itu, Argowisata Taman Kelengkeng juga menjadi perhatian khusus, karena posisi Kelurahan Sokoduwet yang menjadi pintu masuk Kota Pekalongan dari Exit Tol Pekalongan-Batang. Yaitu untuk menjadikan argowisata yang kedepannya sebagai Manajemen Ekonomi masyarakat Kelurahan Sokoduwet
Selain Kerja Bakti dan Argowisata Pohon Kelengkeng, Kelurahan Sokoduwet juga menginovasikan Teknologi INVENERATION (Alat Pembakar Sampah Tanpa Asap). Inovasi Alat/Tknologi ini akan sangar berguna mngingat kondisi sampah di Kota Pekalongan yang sudah Overcapacity. hasil pembakar/abu dari sampah juga bisa dimanfaatkan menjadi pupuk kompos.