Musrenbang Kelurahan Sokoduwet Tahun 2023

PEKALONGAN, Sokoduwet. Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan Kelurahan Sokoduwet Tahun 2023 untuk Tahun Anggaran 2024.
diawali dari Musrenbang Basis yang dilaksanakan ditiap RW se Kelurahan Sokoduwet. Dengan dihadiri masyarakat di tiap RW dan Tim Musrenbang Kelurahan untuk mencari Usulan dari tiap RW. selanjutnya masuk ke kegiatan PraMusrenbang. Dipimpin oleh Lurah Sokodwuet dan dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan, Kasi Pemerintahan dan Pembangunan, Kasi Pemberdayaan Masyarakat, Ketentraman dan Ketertiban Umum, Ketua RW dan RT se Kelurahan Sokoduwet, Babhinkamtibmas, Babinsa, Tim Musrenbangkel th. 2023, Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat untuk menentukan usulan prioritas yang selanjutnya akan dimasukkan sebagai pembahasan di Kegiatan Utama Musrenbangkel Sokoduwet th.2023
Kegiatan Musrenbangkel Sokoduwet tahun 2023 menentukan usulan yang dikerjakan dana APBD lewat Dana Kelurahan dan tiga Usulan Prioritas yang diusulkan ke Kecamatan Pekalongan Selatan dan akan dibawa untuk dimusyawarahkan di acara Musrenbang Kecamatan.